WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Gedung OJK Kalbar Diresmikan, Ini Kabarnya

PONTIANAK – Kapolda Kalimantan Barat Irjen (Pol) Drs. Didi Haryono SH MH turut hadir dalam acara peresmian Gedung Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalimantan Barat yang diresmikan oleh Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji S.H M.Hum, Selasa (13/11/2018) pagi kemarin.

Acara diawali dengan penyambutan adat tarian Sekapur Sirih yang mana tarian adat Melayu ini adalah sebagai bentuk sambutan untuk tamu yang dihormati dan hanya diadakan pada acara penting seperti pelepasan dan penyambutan tamu terhormat.

Bertempat di gedung baru Otoritas Jasa Keuangan, Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji S.H M.Hum menuturkan, bahwa dengan adanya gedung OJK ini dapat bermanfaat bagi kita semua karena melihat pentingnya peran OJK ini dalam bidang keuangan negara.

Dengan adanya gedung baru OJK ini diharapkan segala urusan pengawasan yang menyangkut keuangan perbankan dan pasar modal dapat dengan cepat diselesaikan.***(SP/K65News).

Gambar  : Dokumen Humas Polda Kalbar untuk kabar65news.com

Editor     : Fahrozi

_______________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *