Kabar65News

Menembus Peradaban

Terjadi di Ketapang, Diduga Dianiaya, Heny Darsita Meninggal Dunia di Kamar Mandi

KETAPANG – Kapolres Ketapang, Kalbar, AKBP Yury Nurhidayat, membenarkan, bahwa telah terjadi dugaan penganiayaan terhadap seorang perempuan bernama Heny Darsita (44) yang beralamat di Jalan Brigjen Katamso, Komp. Perumahan Praja Nirmala, Gg. Pir, Kelurahan Sukaharja, Kecamatan Delta Pawan, Ketapang, sekira pukul 12.30 Wib, Kamis (16/05/2019).

Kepada Redaksi Kantor Berita Online www.kabar65news.com ,Kapolres Yury Nurhidayat, menyatakan, Heny Darsita ditemukan meningal dunia di dalam kamar mandi yang berada di rumahnya di Gg. Pir itu dalam posisi tertelungkup.

Selanjutnya oleh anggota identifikasi Polres Ketapang, terhadap mayat korban itu dilakukan olah TKP (tempat kejadian perkara), setelah dilakukan olah TKP, mayat Heny dibawa ke Rumah Sakit dokter Agoesdjam Ketapang untuk dilakukan atopsi.

Sedangkan apa penyebab kematian korban, dan siapa pelakunya, saat ini penyidik Polres Ketapang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.***(R/K65News).

Gambar : 1). Anggota identifikasi Polres Ketapang, melakukan olah TKP terhadap mayat korban. 2). Almarhumah Hany Darsita.***(Ist).

Penulis  : Adjie Saputra

Editor    : Fahrozi

_____________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *