WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Pemda dan AJK Gelar Nobar Timnas Indonesia untuk Masyarakat Ketapang

KETAPANG – Pemerintah Daerah (Pemda) Ketapang bekerjasama dengan Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK) menggelar nonton bareng (Nobar) Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Uzbekistan U-23 pada laga Semifinal Piala Asia Tahun 2024, Senin (29/4/2024) pukul 20.30 WIB di Halaman Kantor Bupati Ketapang.

Acara nobar ini merupakan inisiasi Saya Sekda Ketapang dan Ketua AJK serta didukung Bapak Bupati Ketapang.

“Nobar ini bentuk dukungan kita terhadap Timnas Indonesia, dan juga wadah kita untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Ketapang khususnya pecinta sepakbola dan Timnas,” Minggu (28/4/2024).

Untuk itu, Saya selaku Sekda Ketapang mengajak masyarakat Ketapang untuk beramai-ramai datang ke halaman kantor Bupati Ketapang pada Senin malam untuk berkumpul menyaksikan dan mendukung Timnas Indonesia U-23 agar mendapat hasil terbaik saat melawan Uzbekistan.

“Nobar ini terbuka untuk masyarakat, silahkan hadi: dan bersama kita menonton, mendoakan agar Timnas bisa meraih kemenangan dan melaju ke babak final.”

Selain mendukung Timnas Indonesia, saya juga mengajak masyarakat Ketapang mendoakan tim Persikat Ketapang yang saat ini sedang mengikuti Liga 3 agar dapat mendapatkan kemenangan dan hasil terbaik.***(r/k65news ).

Editor : M. Fahrozi.

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *