WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Ini Figur Calon Bupati dan Wakil Bupati Ketapang Versi Kantor Berita Online Kabar65news.com

KETAPANG – Seperti disampaikan Bahtiar selaku Kepala Pusat Penerangan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, kepada awak media, belum lama ini di Jakarta, bahwa ditahun 2020 ada 270 daerah yang akan mengikuti Pilkada Serentak, salah satunya adalah Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ketapang, Kalbar, yang dijadwalkan oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum) pada tanggal 23 September 2020.

Berkenaan dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ketapang itu, Tim Liputan Khusus Kantor Berita Online www.kabar65news.com ,telah mengumpulkan informasi dan data data serta keterangan keterangan dari berbagai sumber, tentang siapa siapa yang layak memimpin Kabupaten Ketapang untuk 5 (lima) tahun mendatang.

Dari hasil wawancara Tim Liputan Khusus media ini dengan sejumlah tokoh dan warga masyarakat Kabupaten Ketapang, bahwa untuk sementara diperoleh nama nama figur yang tidak boleh dianggap enteng keberadaannya untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Ketapang di Pilkada Serentak 2020 mendatang.

Adapun figur figur yang layak sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Ketapang Versi Kantor Berita Online Kabar65News.com adalah ; Martin Rantan,SH,M.Sos, Drs.Henrikus, M.Si, Drs.H.Andi Djamiruddin, H.Boyman Harun,SH, Ir.H.Gusti Kamboja, H. Farhan,SE,M.Si, Junaidi,SP,M.Si, Alexander Wilyo,S.STP, M.Si, Kasdi,S.Ip,SH, Agustinus Alibata,S.Pd,M.Si, Ir. Lim Samson, Jamhuri Amir,SH, Drs.Lukas Lawun, Muhammad Yasir Ansari,ST, Kristoporus Popo,S.Pd, H. Rasmidi, Candra Tan, Nilwan, Drs.Yasmin Umar.

Selain itu ada Hj. Suma Jenny Heryanti,SH, Drs.H.Suprapto, Frans Alkap Pasti, H.Sulianto Harun,SH, Drs.Heronimus Tanam,ME, H.Hamimzar Yahya,S.Ip, H. Rapili, Kho Susanti,SE, H.Nizarwan, M.Febriadi,S.Sos,M.Si, Budi Mateus, Drs.H.Jahilin,M.Pd, Ir. L.Sikat Gudag, Antoni Salim,SH.

Figur lainnya ada Iin Solinar, SE, M. Saufi, Muhaiyan Siddiq, Hakim Tanjung, H. Cecep Nurdiansyah, Isa Ansari, H. Edi Haubar, Silvanus,S.Kom, Padli Atiep, Darius Ivo Elmoswat,SH, Drs.Hikmat Siregar, Drs.H.Gurdani Ahmad, Abdul Aen. H. Nanang Suwardi, Haidar, Yuyun Safitri, Yudo Sudarto,SP,M.Si dan Riduan, SP.

Itulah nama nama sementara figur yang layak untuk menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Ketapang Versi Kantor Berita Online Kabar65news.com. Siapa siapa diantara mereka yang akan terpilih nantinya, kita serahkan pada proses selanjutnya, namun yang pasti semua itu ditentukan oleh RT alias Retak Tangan nya masing masing….Selamat berjuang dan semoga sukses……!!!***(R/K65News).

Gambar : Ilustrasi.***(dok.Ist).

Penulis : Tim Liputan Khusus kabar65news.com

Editor    : Fahrozi

___________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *