WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Begini Sambutan Bupati Ketapang pada Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Istiqamatuddien Desa Padang

KETAPANG  – Dengan peringatan Maulid Nabi ini diharapkan dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW.

Hal itu disampaikan Bupati Ketapang yang diwakili Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Heryandi, M.Si., pada Maulid Nabi Muhammad SAW 1445H, Minggu (08/10/2023) malam di Masjid Istiqamatuddien, Desa Padang, Kecamatan Benua Kayong.

“Semoga kisah-kisah keteladanan Nabi Muhammad SAW yang nanti akan disampaikan Penceramah oleh KH. Zein Muchsin Haz, LC., bisa menginspirasi kita dan semoga dapat kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari,” lanjutnya.

Asisten juga menghimbau agar seluruh masyarakat Kabupaten Ketapang khususnya masyarakat di Desa Padang dapat terus menjaga suasana harmonis dan kondusif yang telah terjalin di Kabupaten Ketapang  yang mana tidak lama lagi akan diadakan pesta demokrasi yaitu pemilu serentak.

Selain itu, Asisten menambahkan agar masyarakat terus waspada pada penyalahgunaan narkoba yang mana saat ini kasus penyalahgunaan narkoba sudah sampai kepelosok Desa.

“Saya harapkan agar masyarakat terutama orang tua bisa mengontrol pergaulan dan kegiatan anak-anak kita,” pinta Asisten.

Terakhir, Ia juga mohon doa agar Kabupaten Ketapang selalu dalam suasana yang aman dan kondusif serta masyarakat selalu dilimpahkan rahmat dan berkah dari Allah SWT.

Kegiatan ini diisi dengan ceramah keagamaan yang disampaikan oleh KH. Zein Muchsin Haz, LC., dengan thema “Meningkatkan Rasa Ukhuwah Islamiyah Sebagai Wujud Cinta Pada Rasullulah”.***(adv/d/k65news).

Editor  : M. Fahrozi.

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *