WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Hadiri Wisuda Akbar PAUDIT ,TKIT,SDIT Permata Hati, Begini Sambutan Wabup Ketapang H.Farhan

KETAPANG – Wakil Bupati (Wabup) Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si telah menghadiri Wisuda Akbar PAUDIT, TKIT, SDIT Permata Hati Tahun Pelajaran 2022/2023, Minggu (18/06/2023) di salah satu hotel yang ada di Ketapang.

“Saya memberikan apresiasi atas kegiatan yang diselenggarakan Yayasan Muslim Kayong yang sudah berdiri sejak 21 tahun lalu,” ujar Wabup saat menyampaikan sambutannya.

Wabup menilai Yayasan Muslim Kayong telah memberikan kontribusi untuk kemajuan pendidikan daerah Kabupaten Ketapang.

“Ini menjadi sebuah peran aktif kontribusi yang dilakukan Yayasan Islam Terpadu untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Ketapang,” ujarnya.

Saya yakin, kata Wabup H.Farhan, ini menjadi sebuah catatan sejarah bagi orang tua yang sebentar lagi anaknya akan diwisuda.

Selain itu Wabup berpesan agar ilmu yang didapat selama menempuh pendidikan di PAUD, TK dan SD tidak hilang sampai menempuh pendidikan yang lebih tinggi.

“Untuk itu, Saya berharap agar tetap belajar jangan sampai ilmu ini hilang dan mudah-mudahan dapat meneruskan ilmu ini ke jenjang yang lebih tinggi,” ucap Wabup.

Selanjutnya kepada Yayasan Muslim khususnya Permata Hati, Wabup minta kegiatan ini terus dilakukan, proses belajar mengajar sampai pada waktunya wisuda.

“Pemerintah Kabupaten Ketapang tentu akan tetap memberikan fasilitas, dorongan dan berpartisipasi untuk peningkatan sekolah Islam Terpadu, demi memberikan kontribusi untuk kemajuan SDM di Kabupaten Ketapang,” pungkasnya.***(adv/n/k65news).

Editor : M. Fahrozi.

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *