WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

MTQ ke XXVIII Provinsi Kalbar di Sekadau, LPTQ Kabupaten Ketapang Lakukan Pemusatan Latihan Kafilah

KETAPANG – Dalam rangka MTQ ke XXVIII Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaen Sekadau pada tanggal 13 – 19 April 2020 mendatang, Kabupaten Ketapang akan mengirim kafilahnya.

Menurut Muhammad Saad selaku Seksi Publikasi dan Dokumentasi Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Ketapang, kepada media ini, Senin (16/03/2020) malam, bahwa untuk mengikuti MTQ ke XXVIII Provinsi Kalbar di Kabupaten Sekadau itu, saat ini pihaknya sedang melaksanakan Pemusatan Latihan Kafilah yang dipusatkan di Aula Utama Pertemuan Masjid Agung Al-Ikhlas.

“Secara resmi pelaksanaan Pemusatan Latihan Kafilah tersebut telah dibuka secara resmi oleh Bapak Bupati Ketapang yang diwakili Bapak Sekda H.Farhan,SE,M.Si, pada hari Senin, tanggal 16 Maret 2020 malam”, terang M.Saad usai pembukaan Pemusatan Latihan Kafilah tersebut kepada media ini.***(r/k65news).

Gambar   : Dokumen Seksi Publikasi dan Dokumentasi LPTQ Kabupaten Ketapang.

Penulis    : Dian

Editor      : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *