WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Pemkab Ketapang Terus Lakukan Ini

KETAPANG – Mengingat masih terjadinya peningkatan kasus konfirmasi positif covid-19, maka Pemerintah Kabupaten Ketapang, Kalbar, terus melakukan berbagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus yang mematikan itu, salah satunya adalah dengan cara melakukan himbauan.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak dulu berkunjung kerumah-rumah tetangga, kerabat dan keluarga seperti biasanya, tidak berpergian keluar rumah, kecuali sangat mendesak”, imbau Bupati Ketapang, Martin Rantan,SH,M.Sos, melalui Juru Bicara Posko Covid-19 Kabupaten Ketapang, H.Rustami,SKM,M.Kes, Selasa (26/05/2020) siang.

Selain itu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang ini juga minta agar masyarakat setempat tidak dulu berkunjung ketempat wisata, seperti pantai atau tempat rekreasi lainnya, karena dikhawatirkan akan berkumpulnya orang-orang dengan jumlah yang ramai.

“Silaturahmi tetap dapat dijaga dan dilakukan dengan elektronik. Mari saling menjaga diri dan orang lain dengan tidak saling mengunjungi untuk saat ini. Karena menjaga kesehatan saat ini menjadi prioritas dan tanggungjawab kita bersama”, tegas Rustami.

Selanjutnya Rustami juga berkata, bahwa sudah seharusnya kita lebih waspada dan berhati-hati saat berada diluar rumah. Tetap menjaga jarak, cuci tangan, gunakan masker, jaga imunitas tubuh kita, hindari kerumunan, hindari berkumpul.

“Intinya, hidup seperti biasa dengan mengedepankan disiplin pada diri kita dan lingkungan”, tutup Rustami.***(r/k65news).

Editor   : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *