WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Kompetisi Futsal Sekda Cup, Kemenangan Gemilang Setda FC atas Kodim FC dengan Skor 3 -1

KETAPANG – Salam Olahraga !! Tim futsal Sekretariat Daerah (Setda FC) berhasil mencukur Kodim FC 3 -1 pada kompetisi futsal Sekda Cup di Lapangan Futsal Crisma Ketapang, Senin (27/02/2023).

Gol pertama dilesakkan ke gawang Kodim FC oleh Dini Ihsani, pemain dengan nomor punggung 85 pada menit ke 20.

Tak berselang lama, Setda FC berhasil menambah pundi-pundi golnya melalui pemain yang sama, Dini Ihsani menerima asist matang Alamsyah pemain dengan nomor punggung 16. Kedudukan bertahan hingga peluit dibunyikan wasit mengakhiri babak pertama.

Pada babak kedua, pemain dengan nomor punggung 7 Aris Pratama berhasil mengokohkan kedudukan Setda FC menjadi 3 – 0 dan bertahan hingga paruh babak kedua. Sedangkan Kodim FC baru sempat mengecilkan skor pada menit-menit  terakhir babak kedua.

Kemenangan ini dikatagorikan gemilang, sebab Kodim FC adalah tim tangguh. Pada pertandingan sebelumnya, Kodim FC berhasil melibas lawannya tanpa ampun dengan skor 16 – 0. 

Namun, tim besutan Staf Ahli Bupati Bidang Politik dan Sumber Daya Manusia Drs. Maryadi Asmu’ie dan dikomandani oleh Cap Doni Andriawan tampak bermain apik dan taktis selama jalannya pertandingan, inilah yang menjadi kunci. Alhasil, Hingga peluit panjang dibunyikan oleh pengadil lapangan futsal, kedudukan bertahan 3 – 1 untuk kemenangan Setda FC.***(sh/k65news).

Editor  : M. Fahrozi.

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *