WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Jembatan Negara Ini Memprihatinkan, Arus Lalu Lintas di Ketapang Akan Lumpuh Total

Jembatan Negara yang rusak

KETAPANG – Masyarakat pengguna jalan negara arah Ketapang – Kayong Utara, Kalbar, resah, pasalnya ada jembatan sangat vital yang menghubungkan kedua kabupaten itu kondisinya saat ini memprihatinkan.

Jembatan yang dimaksud oleh warga masyarakat itu posisinya berada di antara Makam Pahlawan dan Jembatan Pawan Dua, Kelurahan Sukaharja, Delta Pawan Ketapang, seperti yang nampak dalam gambar.

Susilo Aheng, salah satu warga Ketapang yang kebetulan melewati jalan tersebut kepada media ini, Sabtu (16/09/2017) sore kemarin mengatakan, bahwa dirinya sangat khawatir jembatan ini akan roboh dan menimbulkan kecelakaan serta kerugian yang cukup besar apabila tidak segera dilakukan perbaikan.

“Kalau mobil pengangkut CPO atau Tronton yang bawa Exsavator lewat dijembatan ini pasti amruk, dan arus lalu lintas akses ke Kayong Utara dan sebaliknya akan lumpuh total”, tukas Susilo Aheng.***(Halim Anwar/K65News).  

_______

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

_____

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *