WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Badan Pertanahan Nasional Ketapang Laksanakan Program PTSL, Ini Kabarnya

KETAPANG – Kantor BPN (Badan Pertanahan Nasional) Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, untuk Tahun Anggaran 2017 ini sedang melaksanakan Program  PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap) dengan target sebanyak 15.000 bidang.

Hal itu disampaikan Kepala Kantot BPN (Badan Pertanahan Nasional) Kabupaten Ketapang, Imawan Abdul Ghofur, ST,M.Si kepada media ini, Rabu (20/09/2017) sore.

Menurut Imawan bahwa program tersebut diperuntukkan untuk tanah tanah yang belum bersertifikat dalam wilayah desa yang sudah pihaknya tunjuk atau ditetapkan sebelumnya.

“Untuk tahun 2017 ini tahap pertama sudah selesai 1.800 bidang dan yang 200 bidangnya lagi akan segera selesai”, terang Imawan.

Selanjutnya, kata Imawan, bahwa untuk tahap ke dua yang 13.000 bidang, pihaknya masih melakukan tahap pengukuran dan pegumpulan data yuridis.

Adapun lokasi kegiatan PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap) yang dilaksanakan oleh Kantor BPN Ketapang itu berada di Desa Sungai Besar, Sungai Pelang, Kemuning Biutak, Pagar Mentimun, Sungai Putri, Sei Nanjung, Pesaguan Kanan, Pematang Gadung, Kuala Tolak, Kuala Satong, dan Tanjung Baik Budi.***(Halim Anwar/K65News).

Gambar: Documen Kantor BPN Ketapang, Kalbar untuk K65News

_______

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI  HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

_____

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *