WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Pedagang Basah di Pasar Haji Sani Ditutup, Tony Jaya : Tidak Ada Alasan Lagi Untuk Tidak Pindah

KETAPANG – Untuk pedagang basah seperti pedagang ikan, sayur dan daging di Pasar Rangga Sentap, tempatnya sudah siap.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perindag, Ketapang, Kalbar, Tony Jaya, SH, MH, kepada media ini, Jumat (22/09/2017) siang.

Jadi lanjut Tony Jaya, bahwa sangat keliru kalau ada yang mengatakan pihaknya tidak siap, sebab masih banyak lapak lapak yang kosong ditinggalkan pedagang ikan dan sayuran.

“Bahkan kami membuat lapak lapak darurat, dan untuk pedagang sembako kami pun buatkan kios kios sementara. Jadi sangat keliru mengatakan bahwa Pasar Rangga Sentap itu tidak siap menerima para pedagang yang berasal dari Pasar Haji Sani”, tegas Tony Jaya.

Dikatakan Tony, bahwa lapak yang lama saja kosong, ditambah lagi lapak baru, tidak mungkin tidak tertampung, “sedangkan jumlah pedagang basah Pasar Haji Sani, kami punya datanya dan dari sumber yang akurat”, ungkapnya.

Menurut Tony Jaya, untuk pedagang basah ada 173 lapak, dan ini yang akan pihaknya akomodir, dan sudah disiapkan lapak lapaknya.

“Jadi seluruh lapak yang kosong di Rangge Sentap dengan pedagang basah di Pasar Haji Sani sana sebanyak 66 lapak dan sudah kami buat kan lapak sementara. Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak pindah, sekarang ada niat nggak untuk pindah”,tukas Tony Jaya.***(Halim Anwar/K65News).

Gambar : Tony Jaya, SH, MH, Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perindag, Ketapang.***(Ist).

_______

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI  HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

_____

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *