WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

HUT Agraria ke 57 di Kalbar Dilaksanakan Dengan Berbagai Kegiatan

PONTIANAK – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Agraria ke 57, Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Barat, telah menggelar berbagai kegiatan.

Diantara kegiatan yang dilaksanakan itu adalah upacara puncak yang dilaksanakan di Kantor Badan Pertanahan Nasional Kalimantan Barat, yang diikuti oleh seluruh pejabat BPN dari Kabupaten/Kota, dan dipimpin langsung Kepala Kanwil BPK Prov Kalbar, Dr. Samad Sumarga,SH, MH, Senin (25/09/2017) pagi.

Pada HUT Agraria ke 57 tahun ini, telah pula dilaksanakan kegiatan sarasehan dengan topik “Strategi Optimalisasi Pencapaian Target Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL) di Provinsi Kalbar Tahun 2017”.

Selain itu juga dilaksanakan ramah tamah dengan stake holder (PPAT-Red) dan para pensiunan, pertandingan olah raga, serta donor darah.

Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional Ketapang, Imawan Abdul Ghofur, ST, M.Si, ketika dihubungi media ini mengakui bahwa dirinyapun ikut serta dalam rangkaian pelaksanaan kegiatan HUT Agraria ke 57 di Kanwil BPN Kalbar di Pontianak tersebut.***(Halim Anwar/K65News).

Gambar : Kakanwil BPN Kalbar, Dr. Samad Sumarga, SH, MH, memberikan pengarahan dan melaksanakan donor darah.***(Ist).

_______

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

_____

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *