WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Pertama di Indonesia, Kapolda Kalbar Lounching Kampung Tertib Lalu Lintas

PONTIANAK – Kapolda Kalbar Irjen Pol Erwin Triwanto secara langsung meresmikan Kampung Tertib Lalu lintas pertama di Indonesia, Kalimantan Barat, tepatnya di Kampung Ari Karya 9, Pontianak Barat,Senin (25/9/2017) pagi.

Turut hadir Perwakilan Korlantas Mabes Polri Kombespol Johanes Didik Prihantono, Pejabat Utama Polda Kalbar , Walikota Pontianak yang mewakili, Tokoh Masyarakat Serta 600 warga Kampung Ari Karya 9 Pontianak Barat.

Dalam sambutannya Kapolda Kalbar Irjen Pol Erwin Triwanto mengatakan sangat berapresiasi telah diciptakan lingkungan Kampung tertib Lalu lintas dan mengucapkan Selamat HUT Lalu lintas bhayangkara ke-62.

“Dalam rangka memperingati  HUT Lalu Lintas ke-62, diharapakan dapat mengubah budaya lalu lintas, Etika dan Prilaku Masyarakat dalam berlalu lintas. Dalam tertib lalu lintas masyarakat dapat meningkatkan keaktifan, dimana masyarakat yang sudah mengikuti sosialisasi ataupun penyuluhan tertib lalu lintas dapat memberikan contoh kepada masyarakat lainnya”, ucap Kapolda Kalbar Irjenpol Erwin

Lanjutnya, ” saya memberikan ucapan terimakasih terkhusus kepada Dir Lantas Polda Kalbar Kombespol Nanang Masbudi S.IK , M.Si karena sudah mengapresiasi kegiatan ini untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas.”

Kapolda Kalbar juga berharap guna menekan angka kecelakaan Lalu-lintas, segera muncul kampung lainnya  untuk membangun masyarakat tertib lalu lintas.***(SP/K65News).

Gambar : Documen Humas Polda Kalbar untuk Kabar65News

_______

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

_____

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *