WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Bupati Ketapang Martin Rantan Buka dan Tinjau Kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa

KENDAWANGAN – Program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 100 secara resmi telah  dibuka oleh Bupati Ketapang, Martin Rantan SH, di Desa Kedondong, Kecamatan Kendawangan, Ketapang, Kalbar, Rabu ( 27/09/2017).

Bupati Martin disertai Dandim 1203, Kapolres dan personel yang terdiri dari anggota Kodim 1203/Ketapang berjumlah 64 orang, anggota Kompi C Yonif 643/Ketapang 30 orang, anggota TNI AU 3 orang, anggota TNI AL 3 orang dan Masyarakat Desa Kedondong, Kecamatan Kendawangan sebanyak 100 orang.

Usai membuka TMMD, Bupati Martin Rantan, Kapolres dan Dandim meninjau beberapa lokasi yang akan dibangun dalam program TMMD itu. Termasuk diantaranya Surau yang akan dibangun ditinjau langsung oleh Bupat dan rombongan.

Kegiatan ini merupakan bentuk program kerja Kodim 1203/Ketapang dalam membantu Pemerintah Daerah untuk melaksanakan pembangunan. Percepatan Pembangunan ini ditujukan untuk meningkatkan kemandirian pangan dan kesejahteraan masyarakat.

Adapun sasaran dalam kegiatan ini terdiri dari, sasaran fisik, Pembangunan jalan rabat beton total 320 meter, pembukaan jalan kampung 220 meter, pembangunan MCK dan tempat wudhu di Masjid, dan perehapan Gereja Katolik,

Sasaran non fisik berupa penyuluhan wawasan dan bela negara, penyuluhan pertanian dan perkebunan, penyuluhan kerukunan umat beragama, dan terakhir pelayanan kesehatan umum dan sunatan massal.***(Yudo Sudarto/K65News).

Gambar : Bupati Ketapang Martin Rantan beserta rombongan tinjau rencana pembangunan surau di Desa Kedondong, Kecamatan Kendawangan, Rabu (27/09/2017).***(Ist).

_______

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

_____

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *