WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Humas Corong Utama Menekan Isu Isu di Media Sosial

PONTIANAK – Bertempat di ruang Graha Khatulistiwa Polda Kalbar dilaksanakan Sosialisasi Uji Konsekuensi Terhadap Informasi yang dikecualikan oleh Divisi Humas Mabes Polri yang dipimpin oleh Brigjen Pol Drs. Adnan, Msi, pada hari Rabu (27/9/2019).

Turut hadir dalam kegiatan Wakapolda Kalimantan Barat , Brigjen Amrin Remico Irwasda Polda Kalbar, Pejabat utama Polda Kalbar, Kapolres Jajaran, Kabag Ops Polres Jajaran, serta Personil Humas Polda kalbar dan personil polres jajaran.

Sebelum melaksanakn sosialisai, dilaksanakan Pre Test yang telah disiapkan oleh tim Humas Mabes Polri.

Dalam sambutannya Brigjen Pol Drs.Adnan M.Si mengatakan humas sebagai corong utama untuk menekan isu-isu didalam media sosial yang tidak benar, begitu besar harapan pimpinan polri untuk kita mendesain menekan tingkat kejahatan didunia maya.

“Kita sebagai anggota humas cukup berbangga sampai hari ini apa yang terjadi didalam media sosial baik berita yang bersifat negatif dapat kita atasi dengan baik”, Ujar Brigjen Pol Drs. Adnan

Diharapkan dengan adanya uji konsekuensi terhadap informasi yang dikecualikan ini dapat meningkatkan kualitas ataupun mengendalikan terhadap media sosial, karena polri sebagai pilar untuk menyimbangi berita negatif dan berita positif.

“Saya mengharapkan setelah ini dapat meminang komunitas elemen masyarakat, seperti Komunitas Keluarga, Komunitas Motor ataupun lainnya, untuk bersama-sama membangun opini publik yang bersifat positif,” Tutupnya.***(SP/K65News).

Gambar : Documen Humas Polda Kalbar untuk Kabar65News

_______

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

_____

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *