Kabar65News

Menembus Peradaban

Jelang Pemilu, Partai Golkar Daftar Siang Ini, Nasdem Diterima, Tiga Partai Lain Berkasnya Dikembalikan KPU

KETAPANG – Jelang Pemilu 2019 seluruh pengurus partai politik disibukkan dengan persiapan persiapan sesuai jadwal yang telah disusun oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum) selaku pelaksana pesta demokrasi di Republik Indonesia yang diselenggarakan lima tahun sekali itu.

Di Kabupaten Ketapang, Kalbar, sejak beberapa hari lalu sudah ada empat Parpol yang mendaftar ke KPU sebagai calon peserta Pemilu 2019 yang akan datang diantaranya adalah PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan), PSI (Partai Solidaritas Indonesia), Partai Perindo (Partai Persatuan Indonesia), dan Partai Nasdem (Partai Nasional Demokrat).

Dari keempat Parpol yang telah mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2019 ke KPU Ketapang itu, tiga Parpol yakni PDIP, PSI dan Perindo, berkasnya dikembalikan oleh KPU karena tidak sesuai dengan ketentuan perundang undangan yang berlaku. Sedangkan Partai Nasdem seluruh berkasnya telah lengkap dan diterima KPU Ketapang.

Sementara itu partai tua, yakni Partai Golkar dijadwalkan akan mendaftar ke KPU Ketapang sebagai peserta Pemilu 2019, Sabtu (14/10/2017) siang.

“Kami dari Partai Golkar Ketapang akan mendaftar ke KPU siang nanti”,terang Sekretaris DPD Partai Golkar Ketapang, M. Febriadi, S.Sos, M.Si kepada media ini dari ujung telpon genggamnya, Jumat (13/10/2017) malam.***(Halim Anwar/K65News).

Gambar : Pengurus DPD Partai Golkar Ketapang,Kalbar.***(Ist).

________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

_________

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *