WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

PDIP Ketapang Lengkapi Berkasnya, Partai GolkarTunda Pendaftaran ke KPU

KETAPANG – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ketapang, Kalbar, yang semula berkas pendaftarannya sebagai calon peserta Pemilu 2019 dikembalikan oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum) Ketapang, karena tidak sesuai dengan perundang undangan yang berlaku, akhirnya pengurus partai ini kembali menyampaikan berkasnya, Sabtu (14/10/2017) pagi.

Menurut Ketua DPC PDIP Ketapang, Kasdi, kepada media ini, Sabtu (14/10/2017) sore bahwa pihaknya telah memenuhi berkas yang disyaratkan oleh KPU tersebut.

“Kami sudah melengkapi berkas yang disyaratkan KPU untuk mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2019, sesuai dengan undang undang yang berlaku,  persyaratan itu lengkap, dan sudah diterima”, terang Kasdi dari ujung telpon genggamnya.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa PDIP adalah salah satu dari tiga Parpol yang telah mendaftar sebelumnya sebagai calon peserta Pemilu 2019 yang berkasnya dikembalikan oleh KPU karena tidak sesuai dengan ketentuan perundang undangan yang berlaku.

Dengan telah diterimanya dan dinyatakan lengkap berkas pendaftarannya oleh KPU Ketapang, maka PDIP adalah merupakan calon peserta Pemilu 2019 setelah Partai Nasdem.

Sementara itu Partai Golkar yang semula dijadwalkan akan mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2019 ke KPU Ketapang, Sabtu (14/10/2017) siang, ternyata proses pendaftaran tersebut tidak terlaksana.

“Untuk pendaftaran Partai Golkar ke KPU Ketapang yang rencananya dijadwalkan tadi siang, untuk sementara kami tunda dulu”, terang Sekretaris DPD Partai Golkar Ketapang, M. Febriadi,S.Sos,M.Si kepada media ini, Sabtu (14/10/2017) sore.***(Halim Anwar/K65News).

Gambar : Kasdi, Ketua DPC PDIP Ketapang.***(Foto: K65News).

________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

_________

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *