Kabar65News

Menembus Peradaban

Hari Pangan Sedunia dan Hari Perkebunan di Ketapang, Tim Sepakbola BGA Group Juara

KETAPANG – Peringatan Hari Pangan Sedunia ke 37 dan Hari Bhakti Perkebunan ke 60 di Ketapang, Kalbar, telah diselenggarakan dengan berbagai kegiatan diantaranya turnamen sepak bola putra dan putri yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Tanjungpura, belum lama ini dan berakhir, Jumat (27/10/2017) sore kemarin.

Berkaitan dengan kegiatan tersebut sejumlah perusahaan yang berinvestasi di Ketapang, turut serta mengirimkan tim kesebelasannya, termasuk BGA (Bumitama Gunajaya Agro) Group yang bergerak di perkebunan kelapa sawit.

“BGA Group mengirimkan 4  tim, ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap perkembangan sepak bola di daerah Ketapang, kita juga berterimakasih kepada panitia penyelenggara yang melaksanakan turnamen ini dengan aman dan sukses”, kata Manager CA Region Kalbar BGA, Riduan SP, kepada media ini, Sabtu (28/10/2017) siang.

Selanjutnya Riduan berharap, ke depan turnamen seperti ini perlu terus diadakan supaya persepakbolaan di Ketapang semakin maju. “Kita juga berterimakasih kepada para pemain yang telah bermain sportif sehingga pertandingan berjalan lancar dan menjadi tontonan yang menarik”,ungkapnya.

Seperti diketahui bahwa dalam turnamen yang diselengarakan oleh Dinas Pertanian, Perkebunan, dan Peternakan, Kabupaten Ketapang tersebut sebagai juara satu, dua dan tiga adalah tim kesebelasan dari BGA (Bumi Gunajaya Sgro) Group.***(Halim Anwar/K65News).

Gambar : Tim Kesebelasan BGA Group.***(Ist).

 

_______

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

______

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *