WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

HUT Pemuda Pancasila ke 58 di Ketapang Diwarnai Dengan Berbagai Kegiatan

KETAPANG – Dalam rangka HUT (Hari Ulang Tahun) Pemuda Pancasila ke 58, (28 Oktober 1959  – 28 Oktober 2017), yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017, belum lam ini telah dilaksanakan berbagai kegiatan di Ketapang, Kalbar.

Hal itu disampaikan Fajar Kusuma Jaya, SH, MH, selaku Sekretaris Jenderal PP (Pemuda Pancasila) Ketapang, kepada media ini, Minggu (29/10/2017) siang.

Menurut Fajar kegiatan kegiatan yang telah dilaksanakan Pemuda Pancasila Ketapang tersebut diantaranya adalah bakti sosial. Anjangsana/kunjungan ke Pondok Pesantren Al – Itihad di Pematang Sindur, Kelurahan Mulia Kerta, Benua Kayong.

Anjangsana ke Ponpes Al – Itihad tersebut dipimpin langsung oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Ketapang, Martin Rantan, SH yang juga adalah Bupati Ketapang, Kalbar.***(Halim Anwar/K65News).

Gambar : Martin Rantan, Ketua MPC Pemuda Pancasila Ketapang, menyerahkan bantuan kepada Ponpes Al – Itihad Pematang Sindur, belum lama ini.***(Ist).

_______

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

______

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *