WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Polemik Reklamsi di Teluk Jakarta, Nama Presiden Jokowi Disebut Sebut

JAKARTA – Polemik Proyek Mercusuar Reklamasi Teluk Jakarta, di Provinsi DKI Jakarta, yang digarap oleh pengembang PT. Agung Sedayu Group dan Agung Podomoro Land, akhir akhir ini menjadi viral diberbagai kalangan, dan menjadi berita hangat pula di berbagai media massa.

Penggarapan proyek reklamasi oleh pengembang itu akhirnya melebar ke mana mana serta berurusan dengan hukum. Dan akibat proyek itu pula, diduga ada dari kalangan pejabat dan berbagai pihak terlibat, termasuk nama Jokowi selaku Presiden Republik Indonesia pun disebut sebut.

Menyikapi polemik proyek mercuar yang bernama Reklamasi di Teluk Jakarta itu, Presiden Joko Widodo menegaskan bahwa, pada waktu dirinya menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta maupun ketika menjadi Presiden Republik Indonesia tidak pernah mengeluarkan izin untuk proyek itu.

Penegasan Jokowi itu disampaikannya ketika ditanya wartawan saat meninjau lokasi Tambak Udang dan Ikan Bandeng di Desa Pantai Bakti, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Rabu (01/11/2017) siang.***(M. Fahrozi/K65News).

Gambar : Presiden Jokowi mengunjungi Tambak Udang dan Lahan Hutan Mangrove di Desa Pantai Bakti, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, menggunakan sepeda motor trail, Rabu (01/11/2017) siang***(Doc.Humas Setkab).

_______

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

______

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *