WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Polisi Ketapang Kirim Surat Panggilan, Sekda Mansyur Struk Ringan Dirujuk ke Pontianak

KETAPANG – Sejak beberapa hari ini tersiar kabar, dan menjadi pembicaraan hangat diberbagai kalangan bahwa Sekda Ketapang Drs.H. M.Mansyur,M.Si, terkena struk ringan ketika mewakili Bupati pada Rapat Paripurna di DPRD belum lama ini, dan dirujuk ke salah satu rumah sakit di Pontianak, Rabu (01/11/2017) lalu.

“Iya benar, beliau (Sekda-red) terkena struk ringan, dan sekarang berada di Pontianak”,terang Wakil Bupati Ketapang, Drs.H.Suprapto, kepada media ini, Jumat (03/11/20170 malam.

Ketika ditanya seperti apa kondisi Sekda Mansyur saat ini, Wabup Suprapto menyatakan bahwa dirinya belum mendapat informasi terbaru, “boleh tanya dokter Rusdi, kemarin dokter Simon yang dampingi beliau ke Pontianak”, kata Wakil Bupati Suprapto dari ujung telpon genggamnya.

Sementara itu Direktur Rumah Sakit Agoesdjam Ketapang, dokter Rusdi saat dikonfirmasi media ini beberapa menit lalu membenarkan, bahwa dokter Simon yang mendampingi Sekda Mansyur ke Pontianak untuk berobat.

“Cuman saya belum mendapat laporan perkembangannya (Sekda-Red), coba tanya kekeluarga beliau saja”, saran dokter Rusdi dari ujung telpon genggamnya kepada media ini,Jumat (03/11/2017) malam.

Pada bagian lain, menurut keterangan dari sumber yang dapat dipercaya kepada media ini, bahwa Sekda Mansyur sudah ditangani dokter ahli di Rumah Sakit Mitra Medika Pontianak, dan saat ini kondisinya stabil.

Selanjutnya berkaitan dengan sakitnya Sekda Mansyur itu, beredar kabar diberbagai kalangan dan di media sosial yang ada di Ketapang, serta diberitakan disejumlah media massa, bahwa beberapa hari lalu Sekda Mansyur mendapat surat panggilan dari Polres Ketapang soal dugaan korupsi senilai Rp. 33 milyar lebih dari DAK (Dana Alokasi Khusus) Tahun Anggaran 2011 di Dinas Pendidikan Ketapang yang saat ini kasus tersebut sedang diproses hukum.

Kapolres Ketapang AKBP Sunario, melalui Kasat Reskrim AKP Rully Robinson Polii, ketika dikonfirmasi media ini, apakah benar pihaknya telah melakukan pemanggilan terhadap Sekda Mansyur tersebut, Rully Robinson membenarkan.

“Ya, sudah tiga hari yang lalu, kalau gak salah”, terang Rully dari ujung telpon genggamnya, Jumat (03/11/2017) malam, seraya menjelaskan bahwa pemanggilan dilakukan pihaknya kepada Sekda Mansyur itu atas petunjuk Jaksa soal pengembalian kerugian negara, uangnya diambil dari mana.***(Halim Anwar/K65News).

Gambar: Sekda Ketapang, Drs.H.M.Mansyur,M.Si, pada salah satu Rapat Paripurna bersama Wakil Ketua DPRD Junaidi SP, didampingi oleh Wakil Ketua lainnya, Qadarini SE.***(Doc.Humas Setda Ketapang).

_______

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

______

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *