WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Yong Moo Do Jadi Makanan Sehari Hari Prajurit Rindam XII/Tanjungpura, Ini Kabarnya

SINGKAWANG – Resimen Induk Daerah Militer (Rindam) XII/Tanjungpura melaksanakan kegiatan latihan beladiri militer Yong Moo Do bertempat di lapangan Ali Anyang Rindam XII/Tanjungpura, tampak penuh semangat yang dikuti sebanyak 64 prajurit.

Memiliki kemampuan fisik yang samapta, tangguh dan pandai beladiri merupakan karakteristik yang wajib dimiliki oleh setiap prajurit Rindam XII/Tanjungpura. Selain itu, beladiri Yong moo do menjadi wajib dikuasai bagi prajurit.

Komandan Resimen Induk Daerah Militer (Danrindam) XII/Tanjungpura  Kolonel Inf  Khairul Anwar M, S.H., M.Tr.(Han) mengatakan, kegiatan latihan beladiri Yong Moo Do ini dilaksanakan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut sehingga kemampuan prajurit Rindam XII/Tanjungpura terus terpelihara, dikatanya disela-sela kegiatan di lapangan Rindam XII/Tanjungpura, awal November 2017 lalu.

Danrindam pun berpesan kepada prajurit yang melakukan latihan, “latihan wajib tercapai, dimana kita ketahui beladiri ini memiliki resiko yang cukup tinggi, jaga faktor keamanan semaksimal mungkin”, pesan Danrindam XII/Tanjungpura.

Selain itu Danrindam juga menyampaikan bahwa, Rindam XII/Tanjungpura selama ini terus melaksanakan patroli. Setiap pelaksanaan patroli di pimpin satu Perwira Pertama dengan jumlah sepuluh personel, ujarnya.

“Ya saya berharap, dengan adanya kegiatan patroli yang dilakukan personel Rindam XII/Tanjungpura terciptanya rasa aman bagi warga masyarakat khususnya wilayah Kota Singkawang”, harap Danrindam XII/Tanjungpura Kolonel Inf Khairul Anwar mengakhiri.***(SP/K65News).

Gambar : Documen Pendam Tanjungpura untuk Kabar65News.

_______

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

______

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *