Kabar65News

Menembus Peradaban

Darius Ivo Elmoswat Keluar Dari Partai Nasdem dan Kembali ke PDIPerjuangan

KETAPANG – Perpindahan pengurus atau anggota salah satu Parpol ke Parpol lain itu adalah hal yang biasa terjadi di dunia politik, khususnya di negeri ini, salah satunya adalah Darius Ivo Elmoswat,SH, yang juga sebagai salah satu advokat di Ketapang, Kalbar, dikabarkan Selasa (07/11/2017) kemarin, secara resmi telah menyatakan dirinya masuk sebagai pengurus DPC PDIPerjuangan Ketapang.

Hal itu dibenarkan Kasdi,S.IP, SH, kepada media ini, Rabu (08/11/2017) sore, “benar, Pak Ivo (panggilan akrab Darius Ivo Elmoswat-red) telah resmi bergabung ke DPC PDIP Ketapang, dan Selasa kemarin juga KTA beliau sudah saya serahkan secara resmi di kantor”,terangnya, sembari menjelaskan bahwa sebenarnya, dulu memang Darius Ivo Elmoswat adalah pengurus dan anggota DPC PDIPerjuangan Ketapang, dan kini Darius Ivo sebagai anggota BBHA (Badan Bantuan Hukum dan Advokasi) DPC PDIP Ketapang.

Sementara itu ada kabar bahwa beberapa waktu lalu Darius Ivo juga tercatat sebagai Pengurus Partai Nasdem Ketapang, dan yang bersangkutan menyatakan keluar dari partai tersebut.

“Infonya gitu, cuma sampai sekarang kami belum ada terima surat pengunduran diri dari yang bersangkutan”,  terang Sekretaris Partai Nasdem Ketapang, Muhaiyan Sidiq, ketika dikonfirmasi media ini, Rabu (08/11/2017) malam, seraya membenarkan bahwa Darius Ivo di Partai Nasdem adalah sebagai salah satu pengurus di Sayap Partai, Badan Advokasi Hukum (BAHU) Nasdem.

Hingga berita ini diturunkan media ini belum mendapatkan keterangan resmi dari Darius Ivo Elmoswat, apa alasannya sehingga dirinya keluar dari Partai Nasdem dan kembali bergabung dengan DPC PDIPerjuangan Ketapang, Kalbar tersebut.***(Halim Anwar/K65News).

Gambar : Ketua DPC PDIPerjuangan Ketapang, Kasdi,S.IP,SH, menyerahkan KTA (Kartu Tanda Anggota) PDIP kepada Darius Ivo Elmoswat,SH, Selasa (07/11/2017) pagi.***(Ist).

_______

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

_______

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *