Kabar65News

Menembus Peradaban

Ini Alasan Darius Ivo Keluar dari Partai NasDem dan Masuk Kembali ke PDIPerjuangan

KETAPANG – Seperti diberitakan sebelumnya dimedia ini, bahwa Darius Ivo Elmoswat, SH, telah resmi menyatakan dirinya bergabung kembali dengan DPC PDIPerjuangan sesuai keterangan Ketua DPC PDIP Ketapang, Kasdi,S.IP,SH, Rabu (08/11/2017) sore kemarin kepada media ini.

Menanggapi pemberitaan itu, Darius Ivo Elmoswat, Kamis (09/11/2017) siang, menyatakan bahwa benar dirinya sudah mendaftar kembali ke DPC PDIPerjuangan Ketapang.

“Benar saya sudah mendaftar menjadi anggota baru PDIPerjuangan”, terang Darius Ivo, seraya menjelaskan bahwa dirinya yang berprofesi sebagai pengacara itu ingin berkontribusi pada PDIPerjuangan, khususnya pada bidang hukum.

Selanjutnya Ivo juga menjelaskan bahwa dia juga sudah mengundurkan diri dengan resmi sebagai anggota Partai NasDem Ketapang, dan surat pengunduran diri itu telah disampaikannya pada tanggal 1 November 2017 yang lalu, langsung diserahkannya kepada Ketua Partai NasDem Ketapang, Drs. H. Gurdani Achmad.

“Surat pengunduran diri saya dari keanggotaan Partai NasDem Ketapang itu sudah saya serahkan langsung, dan diterima oleh Ketua Partai NasDem Ketapang, Bapak Gurdani”, ungkap Darius Ivo.

Menyinggung tentang pernyataan Sekretaris Partai NasDem Ketapang, Muhaiyan Sidiq kepada media ini, bahwa sampai sekarang pihaknya belum menerima surat pengunduran diri itu, ditegaskan Darius Ivo, surat pengunduran dirinya itu diterima langsung oleh Ketua Partai NasDem Ketapang.

“Tentu setelah itu baru nyampai informasinya kepada pengurus Partai NasDem yang lainnya, termasuk kepada Sekretaris”, tukas Ivo yang saat ini telah resmi sebagai anggota BBHA (Badan Bantuan Hukum dan Advokasi) DPC PDIP Ketapang, sesuai dengan KTA (Kartu Tanda Anggota) yang telah diterimanya.

Disinggung apa alasannya keluar dari Partai NasDem dan kembali ke PDIPerjuangan, dikatakan Darius Ivo bahwa dirinya sekarang ingin mengaspirasikan politik melalui PDIPerjuangan saja.

“Dan biasa ada anggota yang pergi karena diberhentikan, dan sebaliknya ada yang datang diterima mendaftar”, pungkas Darius Ivo Elmoswat sembari tertawa kecil.***(Halim Anwar/K65News).

Gambar : Darius Ivo Elmoswat,SH saat mengurus pendaftarannya dihadapan Ketua DPC PDIPerjuangan Ketapang,Kalbar, Kasdi,S.IP, SH.***(Ist).

_______

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

_______

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *