Kabar65News

Menembus Peradaban

Sejak Menjabat Ketua Komisi Dua, ke Perusahaan Ini Kunjungan Kerja Pertama Kali Febriadi

KETAPANG –  Seperti diberitakan sebelumnya di media ini, bahwa beberapa waktu lalu Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kebupaten Ketapang, Kalbar, telah melakukan roling ketua ketua komisi.

Salah satunya yang diroling adalah M. Febriadi,S.Sos, M.Si, dari Ketua Komisi Empat yang membidangi pembangunan, pindah menjadi Ketua Komisi Dua membidangi Kesejahteraan Rakyat, yang diantaranya meliputi perkebunan, pertambangan, dan kesehatan.

Febriadi, ketika ditemui media ini, Selasa (14/11/2017) malam di Kantor DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Golkar Jalan R. Suprapto, Kelurahan Sampit, Ketapang, menyatakan bahwa dirinya sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak atas tugas tugas yang baru diembannya itu.

Berkaitan dengan tugas barunya di Komisi Dua DPRD Ketapang itu, Febriadi, menceritakan bahwa beberapa waktu lalu dia bersama Wakil Ketua Komisi Dua H. Matroji serta para anggota Komisi Dua lainnya telah melakukan kunjungan kerja pertama kalinya ke PT. BGA (Bumi Gunajaya Agro) di Kecamatan Sungai Melayu.

Selain ke PT BGA Ketua Komisi Dua dan para anggotanya juga mengunjungi PT. Limpah Sejahtera dan sekaligus mendampingi Bupati Ketapang, Martin Rantan, SH meresmikan pabrik kelapa sawit milik PT. Eagle High Plantations Ragional, Kalbar.***(Halim Anwar/K65News).

Gambar : Ketua Komisi Dua DPRD Ketapang, M.Febriadi,S.Sos, M.Si dan anggota ketika melakukan kunjungan kerja untuk yang pertama kalinya dan sekaligus melakukan penekanan tombol peresmian pabrik kelapa sawit milik PT. Eagle High Plantations Regional, Kalbar, bersama Bupati Ketapang, Martin Rantan, SH dan pejabat lainnya.***(Ist).

_______

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

______

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *