WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Muda Mahendrawan dan Sujiwo Resmi Deklarasi Cabup dan Cawabup Kubu Raya

KUBU RAYA – Geliat Pilkada Serentak 2018 khususnya Pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur, Pemilihan Walikota, Wakil Walikota, serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, di Indonesia umumnya dan utamanya di Kalimantan Barat, hingga saat ini terus bergerak.

Masing masing Parpol telah dan sedang merapatkan barisan untuk mengusung jagoannya, demikian juga bagi mereka yang ingin mencoba bertarung merebut kursi empuk selaku pimpinan tertinggi di daerah melalui jalur perseorangan, sudah pula berkemas kemas.

Salah satu kabupaten yang ada di Kalbar yang akan melaksanakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada Tahun 2018 nanti adalah Kabupaten Kubu Raya, dimana pada Tahun 2018 nanti, Rusman Ali, SH, yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati, akan purna tugasnya.

Berkaitan dengan hal itu, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya, H. Muda Mahendrawan, SH dan Sujiwo, SE, telah melaksanakan deklarasinya untuk bertarung di Pilkada Kubu Raya, di Tahun 2018 nanti.

Deklarasi yang dilaksanakan secara resmi di Ballroom Hotel Gardenia, Jalan Soekarno – Hatta, Kabupaten Kubu Raya, Kalbar, Minggu (26/11/2017) pagi tadi, dihadiri oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kalbar, Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar, Pengurus DPP PPP, Pengurus DPW PKS dan ribuan massa pendukung Muda Mahendra dan Sujiwo.***(Halim/Fikar/K65News).

_______

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

_____

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *