WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Ketua DAD Provinsi Kalbar Lantik Pengurus DAD Ketapang 2017 – 2022 di Gedung Bina Usaha

KETAPANG – Bertempat di Gedung Bina Usaha Desa Payak Kumang, Kecamatan Delta Pawan, Ketapang, Kalimantan Barat, telah berlangsung Pelantikan dan Pengukuhan Ketua Dewan Adat Dayak Ketapang, Martin Rantan, SH, dan Pengurus DAD Ketapang untuk periode 2017 – 2022.

Pelantikan dan Pengukuhan  Pengurus Dewan Adat Dayak Ketapang itu dilakukan oleh Ketua Dewan Adat Dayak Provinsi Kalimantan Barat, Ir. Jarkius Sinyor, yang didampingi Sekjend MADN Yakobus Kumis dan dihadiri oleh utusan dari Dayak Serawak, Dewan Adat Dayak Kabupaten Landak, serta seluruh pengurus Dewan Adat Dayak Kecamatan yang ada di Kabupaten Ketapang, Kalbar, selain itu hadir juga Raja Hulu Aik, Raja Singa Bangsa.

Acara pelantikan pengurus DAD Kabupaten Ketapang itu diawali dengan sambutan oleh Pastor Senior Orang Dayak di Ketapang, yakni Pastor Lintas. Pr, yang dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Dayak yang legendaris ciptaan FC Palaunsoeka, dilanjutkan dengan pembacaan SK (Surat Keputusan) Pengurus DAD Kabupaten Ketapang 2017 – 2022 oleh LY. Lukman.***(Halim/Kp/k65news).

Gambar : Documen istimewa

_______

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

______

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *