WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Maju Menuju Masyarakat Sejahtera, 2018 Kota Ketapang “Melinyang”

KETAPANG – Pemerintah Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, terus melakukan upaya upaya pembenahan di segala sektor pembangunan yang berhubungan erat dengan kepentingan masyarakat banyak, salah satunya adalah melakukan pembenahan pada sektor infrastruktur jalan dalam Kota Ketapang, sesuai dengan visi dan misi Bupati Martin Rantan, SH dan Wakil Bupati Drs.H. Suprapto, yakni Ketapang Maju Menuju Masyarakat Sejahtera.

Pada akhir tahun anggaran 2017 ini wajah dalam Kota Ketapang sudah mulai ada perubahan, disejumlah ruas jalan telah dilakukan pelebaran, kebijakan ini mendapat apresiasi dari lapisan masyarakat, meski pun masih ada juga masyarakat yang kurang puas.

“Warga sangat mendukung kebijakan Bupati melebarkan jalan dalam Kota Ketapang, hanya mungkin tinggal dipikirkan trotoar dan penghijauan agar Ketapang lebih asri lagi”, ungkap Yasa Nagari atau yang lebih dikenal dengan Pak Usu Akok, salah satu tokoh masyarakat Ketapang, kepada media ini, seraya meyakini, bahwa Bupati Martin Rantan, mampu menata Kota Ketapang lebih baik dari sebelumnya.

Kebijakan melakukan pembenahan di dalam Kota Ketapang saat ini memang sudah harus dilakukan, sebab wajah Kota Ketapang sebelumnya belum ada perubahan yang bearti, demikian juga penataan pembangunan dalam Kota Ketapang pun masih belum maksimal seperti yang diharapkan.

Namun yang pasti untuk tahun 2018 nanti wajah dalam Kota Ketapang akan “melinyang”. “Untuk tahun 2018 nanti pembangunan jalan dalam Kota Ketapang akan dilanjutkan, termasuk drainasenya akan dinormalkan”, terang Bupati Martin Rantan, kepada media ini beberapa waktu lalu.

Memang untuk membangun sebuah daerah agar lebih maju dan baik itu tidak semudah seperti membalik telapak tangan, dan tentu memerlukan waktu, tenaga dan biaya yang tidak sedikit.

“Saya berharap agar masyarakat bersabar, karena kita membangun secara bertahap. Hal ini karena keterbatasan kemampuan keuangan daerah. Namun ke depan kita tetap mengupayakan kenyamanan bagi masyarakat”, himbau Bupati Martin Rantan belum lama ini, ketika mendengar adanya keluhan masyarakat dengan kondisi infrastrutur yang ada di Ketapang saat ini.***(Halim Anwar/k65news).

Gambar : Salah satu sudut Kota Ketapang, Kalimantan Barat.***(Foto: kabar65news).

_______

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

______

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *