WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Operasi Patuh Kapuas di Ketapang Segera Digelar, Masyarakt Belum Sadar Berlalu Lintas

KETAPANG – Satlantas Polres Ketapang, Kalimantan Barat, telah melakukan sosialisasi secara masif bagi pengguna helm ganda kepada pengendara sepeda motor roda dua maupun penumpangnya, ketika melaksanakan kegiatan floting pagi, di wilayah hukum Polres Ketapang, Rabu (25/04.2018) pagi.

Kapolres Ketapang AKBP Sunaryo, SIK,MH, melalui Kasat Lantas AKP Priyanto,SH,SIK, kepada media ini menejelaskan bahwa dilaksanakannya sosialisasi secara masif ini dilakukan oleh seluruh anggpta Lalu Lintas setiap pagi saat pelaksanaan floting point menjelang Operasi Patuh Kapuas 2018.

“Nanti kegiatan ini akan digelar oleh Polri secara serentak di seluruh Indonesia, selama 14 hari, yang dimulai tanggal 26 April 2018 hingga 9 Mei 2018 nanti”, terang Priyanto.

Selanjutnya Priyanto mengharapkan kepada seluruh masyarakat Ketapang agar tertib berlalu lintas mulai dari sekarang, dari diri sendiri dan mulai dari hal yang terkecil. “Karena hasil saat saya turun ke jalan melakukan dialog kepada pelanggar bahwa, sebagian besar masyarakat sebenarnya paham dan tahu kalau itu melanggar, namun belum sadar untuk mentaatinya, padahal hal ini untuk keselamatan diri sendiri dan pengendara lain di jalan raya”, ungkap Priyanto.

Priyanto juga mengingatkan bahwa kecelakaan selalu berawal dari pelanggran, dan bagi masyarakat yang sudah sadar terkait tertib berlalu lintas, dirinya mengucapakan terimakasih.

“Hal ini yang patut diapresiasi dan sebagai contoh bagi pengendara yang lain. Mulailah dari sekarang dan mari kita gelorakan stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan”, pungkas Priyanto.***(Halim Anwar/K65News).

Gambar : Dokumen Satlantas Polres Ketapang untuk kabar65news.com.

_________


“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI

HARUS SEIZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

__________

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *