WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Karena Konvoi Siswa Siswi di Ketapang Ini Ditindak Polisi Lalu Lintas

KETAPANG – Sejumlah siswa dan siswi salah satu sekolah yang ada di Ketapang, Kalimantan Barat, akhirnya dilakukan penindakan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Ketapang, karena usai pengumuman kelulusan mereka melakukan konvoi di jalan raya, Kamis (03/05/2018).

“Sosialisasi himbauan ke sekolah sekolah menjelang pengumuman kelulusan sudah kita laksanakan agar tidak konvoi, apalagi melakukan pelanggaran lalin”, terang Kasat Lantas Polres Ketapang, AKP Priyanto, kepada media ini, Kamis (03/052018) sore tadi.

Selain itu kata Priyanto, pihaknya juga telah melakukan patroli gabungan dengan Sabhara Polres Ketapang untuk antisipasi konvoi tersebut.

“Ternyata masih ditemukan siswa yang merayakan kelulusan dijalan raya dengam cara konvoi dan melanggar tata tertib berlalu lintas”, ujar Priyanto kesal.

Atas perbuatan para siswa dan siswi yang melakukan konvoi di jalan raya Kota Ketapang tersebut, Sat Lantas Polres Ketapang, telah melakukan penindakan kepada mereka sesuai dengan ketentuan perundang undangan yang berlaku.

“Apalagi saat ini kita sedang dalam kegiatan Operasi Patuh Kapuas 2018, jadi apapun alasannya, karena mereka melanggar tata tertib berlalu lintas, maka mereka kami tindak”, tutup Priyanto.***(Halim Anwar/K65News).

Gambar: Dokumen Satlantas Polres Ketapang untuk kabar65news.com.

_________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI

HARUS SEIZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

__________

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *