WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Wisuda Sarjana STAI Al-Haudl Ketapang, Edy Junaidi : Kualitas secara berkelanjutan perlu diperkuat

KETAPANG – Bupati Ketapang, Kalbar, yang diwakili staf ahlinya, Edy Junaidi,S.Sos, telah melaksanakan Prosesi Wisuda 133 orang Sarjana ke XIII Mahasiswa Program Pendidikan Strata I ( S 1 ) Pendidikan Agama Islam (Tarbiyah ) Sekolah Tinggi Agama Islan ( STAI ) Al-Haudl Ketapang tahun Akademik 2017- 2018, di Aula STAI Al – Haudl, Kamis (10/05/2018) pagi.

Kepala Dinas Kominfo Ketapang, melalui Kasi Pengelola Komunikasi dan Informasi Publik, A. Rahman, kepada media ini menjelaskan bahwa, dalam sambutannya Edy Junaidi, mengatakan bahwa prosesi wisuda sarjana merupakan refleksi keberhasilan penyelenggaraan pendidikan.

“Oleh karenanya, prosesi wisuda ini hendaknya tidak dijadikan semata mata sebagai acara rutin yang sifatnya seremonial. Tetapi lebih dari itu harus disikapi secara arif dan bijaksana untuk melakukan koreksi terhadap proses manajerial penyelenggara pendidikan. Mulai dari perencanaan , pelaksanaan pemantauan dan penilaian hasil yang dicapai”, kata Edy Junaidi.

Selanjutnya dikatakan Edy junaidi, bahwa menjawab tantangan di era globalisasi ini seluruh jajaran dunia pendidikan untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan. Semua lulusan harus mampu berkompetensi dengan tenaga lainnya.

“Kembangkan pendidikan yang berorientasi pada standar kompetensi nasional. Kualitas secara berkelanjutan perlu diperkuat”, harap Edy Junaidi.

Lebih jauh kata Edy Junaidi, melalui dukungan Civitas Akademika dan Pemkab serta masyarakat Ketapang, maka Insya Allah STAI Al-haudl Ketapang ini akan mampu berdiri sejajar dengan perguruan tinggi di Indonesia.***(Halim Anwar/K65News).

Gambar : Dokumen Dinas Kominfo Ketapang untuk kabar65news.com.

_________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI

HARUS SEIZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

__________

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *