WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Anggota Polisi Gugur, Masyarakat Kayong Utara Shalat Ghaib

SUKADANA – Peristiwa gugurnya lima orang anggota Polisi akibat kerusuhan yang terjadi di Rumah Tahanan Cabang Salemba, Kelapa Dua, Kompleks Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, Selasa (08/05/2018) kemarin menyisakan duka yang mendalam bagi seluruh institusi Polri, termasuk Polres Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat.

Kepada media ini, Jum’at (11/05/2018) siang, Kapolres Kayong Utara, AKBP Arief Kurniawan, menyampaikan belasungkawa atas peristiwa tersebut, dan mengutuk keras terhadap tindakan keji yang telah dilakukan oleh napi tahanan teroris kemarin.

Selanjutnya, sebagai rasa belasungkawa, dikatakan Arief Kurniawan, bahwa seluruh masyarakat Kayong Utara juga menyampaikan duka itu.

“Hari ini seluruh masjid masjid yang ada di wilayah Kayong Utara telah melaksanakan shalat ghaib untuk 5 orang Pahlawan Polri yang gugur dalam melaksanakan tugas tersebut”, tutup Arief Kurniawan.

Kelima anggota Polisi yang gugur dan telah diberikan kenaikan pangkat luar biasa satu tingkat lebih tinggi itu adalah, IPTU Yudi Rospuji Siswanto, AIPDA Denny Setiadi, BRIGPOL Fandy Setyo Nugroho, BRIPTU Syukron Fadlhi, dan BRIPTU Wahyu Catur Pamungkas.***(Halim Anwar/K65News).

Gambar : Dokumen Polres Kayong Utara untuk kabar65news.com

_________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI

HARUS SEIZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

__________

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *