WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Surabaya Diguncang Bom, Roy Suryo : Negara Harus Hadir Melawan Teroris

JAKARTA – Teror bom kembali terjadi, dan kali ini tiga Gereja di Surabaya menjadi sasaran teroris, akibatnya sejumlah orang tewas dan puluhan luka luka, Minggu (13/05/2018) pagi tadi.

Berkaitan dengan peristiwa ledakan bom itu KRM Roy Suryo, mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga di era Presiden SBY tersebut turut menyampaikan duka cita yang mendalam atas korban korban bom di Gereja Gereja di Surabaya, Jawa Timur itu.

“Negara harus hadir melawan teroris, jangan sampai kecolongan lagi seperti ini”, kata Roy Suryo, kepada media ini, Minggu (13/05/2018) siang.

Selanjutnya, kata Roy Suryo, bahwa selaku Anggpta Komisi I DPR – RI, dirinya mendesak agar Intelijen berperan lebih aktif lagi, sehingga kejadian seperti ini bisa dihindari.

“Secara teknologi sebenarnya Intelijen kita mampu, maka seharusnya deteksi dini bisa dilakukan agar tidak semakin banyak korban korban lagi”, tutup Roy Suryo.***(Halim Anwar/K65News).

Gambar : Roy Suryo.***(Ist).

_________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

__________

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *