WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Langgar Lalin, Anak Anak Dibawah Umur di Ketapang Terjaring Polisi

KETAPANG – Satuan Lalu Lintas Polres Ketapang, Kalimantan Barat, selama bulan Suci Ramadhan 1439 H/2018 M ini telah melaksanakan Patroli gabungan dengan Satuan Sabahara.

“Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi kenakalan remaja yaitu balapan liar setelah pelaksanaan Sahur”, terang Kapolres melalui AKP Priyanto, Kasat Lantas Polres Ketapang, kepada media ini, Minggu (20/05/2018) pagi.

Selanjutnya Priyanto berkata, bahwa pihaknya telah memberikan himbauan kepada masyarakat kota Ketapang jauhari sebelumnya, dipersilahkan untuk melaksanakan aktifitas SOTR (saur on the road), namun tidak ada yang melaksanakan balapan liar.

“Tapi pada kenyataannya masih ditemukan anak anak dibawah umur mengemudikan kendaraan dijalan protokol kota tidak memakai helm dan kebut kebutan”, ungkap Priyanto.

Atas pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh anak anak dibawah umur itu, diakui Priyanto, pihaknya telah mengambil tindakan untuk melakukan penilangan di tempat.

“Pagi hari ini (Minggu,20/05/2018-red) tadi, telah terjaring sebanyak 25 kendaraan yang terindikasi ikut balapan liar dan sebagian tidak memakai helm”, terang Kasat Lantas Priyanto.

Selain itu untuk orang tua khususnya masyarakat kota Ketapang, Priyanto menghimbau agar diperhatikan kembali anak anaknya yang keluar menjelang Shalat Subuh menggunakan sepeda motor untuk tertib berlalu lintas dan terutama tidak kebut kebutan dijalan.

“Ini adalah untuk keselamatan anak anda dan juga pengendara lain’ terimakasih”, tutup Priyanto.***(Halim Anwar/K65News).

Gambar : Dokumen Satlantas Polres Ketapang untuk kabar65news.com.

_________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI

HARUS IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

__________

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *