WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Polres Kayong Utara Dapat Jempol dari Kapolda, Ini Kata Kapolres Arief Kurniawan

SUKADANA – Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Kapolda Kalbar mempunyai cara tersendiri dalam memacu kinerja anggotanya, seperti memberikan Bendera Panji Tengkorak dan Jempol kepada Satker dan Satwil pada setiap pelaksanaan anev kinerja, seperti anev bulan April 2018, yang telah dilaksanakan di Graha Khatulistiwa Mapolda Kalbar, beberapa waktu lalu.

Salah satu yang mendapat Bendera Panji Jempol dari Kapolda Kalbar pada waktu itu adalah Polres Kabupaten Kayong Utara, yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Arief Kurniawan.

Berdasarkan hasil penilaian anev bulan April 2018 lalu, yakni untuk kasus menonjol seperti cubis, curat, curat senpi, curanmor, anirat, dan laka lantas, Polres Kayong Utara yang paling mampu dalam mengelola dan mengendalikan Harkamtibmas bersama Polres Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

“Dengan diterimanya Bendera Panji Jempol dari Bapak Kapolda itu menambha motivasi dan kinerja anggota untuk lebih baik lagi”, ungkap Kapolres Kayong Utara, Arief Kurniawan, kepada media ini, Senin (21/05/2018) malam.

Selanjutnya diakui Arief Kurniawan, bahwa simbol tersebut sebagai penghargaan dari Pimpinan Polda Kalbar atas kinerja yang telah dilakukan pihaknya selama ini.

“Ini harus bisa kita pertahankan dengan berbagai daya dan upaya. Yang utama adalah kita berusaha menjaga agar wilayah Kayong Utara aman dan terjaga situasi kamtibmasnya”, kata Arief Kurniawan seraya mengajak anggotanya untuk selalu bekerja yang baik profesional dan proporsional.***(Halim Anwar/K65News).

Gambar : Dokumen Humas Polda Kalbar untuk kabar65news.

_________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

__________

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *