WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Polres Kapuas Hulu Laksanakan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Huda

KAPUAS HULU – Dalam rangka bulan Suci Ramadhan 1439 H/2018 M, Polres Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, telah melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Huda Jalan Lintas Utara Sibau Hilir Kecamatan Putussibau Utara, Senin (21/05/2018) kemarin.

Safarai Ramadhan yang dilaksanakan tersebut dihadiri Kapolres Kapuas Hulu yang diwakili Kabag Ops Joko Sarwono, dengan personilnya yang sekaligus melaksanakan Shalat Tarawih berjumlah 23 orang dan jamaah lebih kurang 100 jamaah.

Dalam Sirtumnya Joko Sarwono menyampaikan pesan pesan Kamtibmas tentang tujuan Safari Ramadhan yakni mempererat tali silaturrahmi.

“Jangan terpengaruh berita hoax, untuk dapat menciptakan sikon yang kondusif, agar dapat mengawasi anaknya dengan adanya medsos untuk bisa memanfaatkan medsos secara Arif, jangan ada aliran Radikalisme yang masuk ke wilayah kita”, pesan Joko Sarwono seraya mengajak agar menjaga Sitkamtibmas.***(R/K65News).

Gambar : Dokumen Polres Kapuas Hulu untuk kabar65news.com.

Editor : M. Fahrozi.

_________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

__________

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *