WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Mayat Perempuan Ditemukan Nelayan di Muara Sukabangun Dalam

DELTA PAWAN – Sekitar pukul 10.30 wib telah ditemukan sesosok mayat perempuan di dekat muara perairan Sukabangun Dalam, Kecamatan Delta Pawan, Ketapang, Kalbar, Rabu (23/05/2018).

“Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh nelayan Pak Budiman, warga Desa Sukabangun Dalam dekat Dermaga Pak Sulai”, terang Kapolsek Delta Pawan, AKP Riwayansah kepada media ini.

Diceritakan Riwayan, bahwa pada saat ditemukan mayat tersebut dalam keadaan posisi kaki dan tangan terikat oleh tali dengan posisi menungging dan pemberat.

“Kemudian saksi melaporkan kepada Pak Sulai dan segera menghubungi pihak Basarnas, Polsek KP3l, dan Satpolair serta Kamla”, lanjut Riwayansah.

Kemudian, terang Riwayansah, pihak Polsek KP3l bersama sama dengan Basarnas, Satpolair, dan Kamla mendatangi TKP dan melakukan olah TP.

“Dari hasil olah TKP kondisi mayat berjenis kelamin perempuan dalam keadaan hanya mengenakan celana dalam warna cokelat dengan kaki dan tangan diikat menggunakan tali tambang serta pemberat dari kain dan batu”, terang Riwayansah, seraya menyatakan bahwa mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya itu telah dibawa ke Rumah Sakit Agoesdjam guna proses lebih lanjut.***(Fikri/K65News).

Gambar : Dokumen Polsek Delta Pawan untuk kabar65news.

_________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

__________

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *