WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Bersilaturahmi ke Makodim 1206/Psb, Ini Pesan Kapolda Kalbar

KAPUAS HULU – Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Didi Haryono, S.H, M.H, beserta rombongan bersilaturahmi ke Makodim 1206/psb jalan P. Tandean dalam rangkaian Kunjungan Kerja Kapolda Kalbar di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (24/5/2018).

Turut hadir dalam rombongan Ibu Ketua Bhayangkari Polda Kalbar, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.I.K, M.H, Dir Intelkam Polda Kalbar Kombes Pol Dally Achmad, S.I.K, Dir Binmas Polda Kalbar Kombes Pol Mujiyono, S.I.K, Dir Reskrimum Polda Kalbar Kombes Pol Arif Rahman, S.I.K,MTCP, Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Nanang, S.H,M.H.

Dandim 1206/Psb Letkol Inf. M. Ibnu Subroto, S.IP menyambut baik kedatangan Kapolda Kalbar dan mengucapkan selamat datang di Makodim 1206/Psb serta berharap dengan kondisi wilayah Kapuas Hulu yang cukup luas bukan menjadi hambatan bagi TNI dan Polri untuk bersinergi antara aparat di wilayah.

Dalam sambutannya Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Didi Haryono, S.H, M.H Mengucapkan terima kasih atas sambutannya sehingga Kapolda merasa bagaikan pulang kampung karena pernah berdinas di Kapuas Hulu selama 2 tahun.

“Kami sedang merekrut Perwira Akpol dan Bintara Pria/Wanita, tidak menutup kemungkinan bagi putra putri anggota sekalian memiliki kesempatan untuk bergabung di Kepolisian” ucap Kapolda.

Kapolda juga menekankan ulang tentang netralitas TNI-Polri pada Pemilukada serentak tahun 2018 harus tetap dijaga. Dan berharap dapat bersama-sama memberantas giat ilegal perbatasan terutama Narkoba.

Kapolda juga berpesan agar meningkatkan pengetahuan tentang teknologi sehingga dapat dengan bijak dalam menggunakan IT agar tidak terjadi perpecahan dan kebencian serta berita hoax, serta menjaga nama baik institusi, ucapnya.

“Mari kita jaga bersama anak-anak kita yang merupakan generasi penerus kita nantinya dalam mencapai cita-citanya”, tutur Kapolda Kalbar.***(R/K65News).

Gambar : Dokumen Polres Kapuas Hulu untuk kabar65news.com.

Editor : M. Fahrozi.

_________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

__________

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *