WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Alumni Mahasiswa Untan Nyatakan Ada Bom di Pesawat Lion Air, Penumpang Berhamburan

KUBU RAYA – Di Bandar Udara Internasional Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, sekitar pukul 18.30 Wiba, Senin (28/05/2018), terjadi insiden.

Insiden itu dilakukan oleh seorang Alumni Mahasiswa Untan (Universitas Tanjungpura) Pontianak bernama Frantinus Nigiri, kepada Pramugari Lion Air dengan nomor penerbangan JT 687, saat Frantinus menaruh bagasi ke kabin pesawat, dia menyatakan bahwa di didalam pesawat yang akan terbang dari Bandara Internasional Supadio ke Jakarta itu ada bom.

Akibat dari pernyataan Frantinus Nigiri bahwa dalam pesawat itu ada bom, maka sontak seluruh penumpang panik dan berhamburan keluar pesawat turun melalui jendela darurat dan berjatuhan dari sayap pesawat.

Dikabarkan bahwa terhadap pelaku Frantinus Nigiri telah diamankan petugas Bandara Internasional Supadio, dan ketika dilakukan pemeriksaan ternyata bom yang dimaksud tidak ditemukan.

Belum diketahui secara pasti apa motif pelaku melakukan perbuatan tersebut, namun demikian seluruh penumpang Lion Air JT 687 tujuan Jakarta telah diberangkatkan dengan armada Lion Air yang lain, dan kepada Frantinus Nigiri telah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak yang berwajib.***(Kurnia/K65News).

Gambar : Dok. Istimewa

Editor : M. Fahrozi.

_________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI

HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

__________

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *