WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Mengaku Ada Bom di Lion Air, Status Frantinus Nigiri Masih Diamankan

PONTIANAK – Seperti diberitakan sebelumnya bahwa di Bandar Udara Internasional Supadio, Kubu Raya, Kalimantan Barat, sekitar pukul 18.30 Wiba, Senin (28/05/2018) kemarin, telah terjadi insiden, yang dilakukan oleh Alumni Mahasiswa Universitas Tanjungpura Pontianak, Frantinus Nigiri (26) mengaku di pesawat Lion Air ada bom.

Akibat insiden yang dilakukan oleh Frantinus Nigiri itu para penumpang berhamburan keluar dari pintu darurat dan berjatuhan dari sayap pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 687 tujuan Jakarta, dan diantara para penumpang ada yang luka luka.

Kabar yang dihimpun media ini di Pontianak, bahwa Frantinus Nigiri saat ini telah diproses hukum oleh penyidik Polresta Pontianak, dan telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Ya, statusnya sebagai tersangka”, terang Kabid Humas Polda Kalimantan Barat Kombes Pol Nanang Purnomo, SH, MH, Selasa (29/05/2018) siang dari ujung telpon genggamnya.

Selanjutnya terang Nanang, saat ini tersangka masih diamankan di Polresta Pontianak untuk diproses hukum lebih lanjut.

“Sekarang statusnya masih diamankan, belum ditahan”, tutup Nanang Purnomo.***(Halim Anwar/K65News).

Gambar : Frantinus Nigiri.***(Ist).

_________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI

HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

__________

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *