WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Ratusan Warga Sempatung Serbu Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Ini Kabarnya

LANDAK – Ratusan warga Desa Sempatung, terlihat histeris dan antusias saat menyambut kedatangan orang nomor satu Kodam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi, yang didampingi Istri, saat turun dari helikopter di lapangan di Desa Sempatung, Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak, Kalbar, Rabu (8/8/2018).

Kedatangan Panglima Kodam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi, di Desa Sempatung Kabupaten Landak tersebut untuk menutup rangkaian kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 tahun 2018.

Gemuruh teriakan warga terdengar antusias warga disaat helikopter yang ditumpangi Panglima mendarat di kampung tersebut. Yang ditambah lagi  dengan keramahan prajurit Kodam XII/Tpr berbaur bersama warga sekitar.

Salah seorang warga Desa Sempatung, Timotius,  yang ikut menyambut Panglima Kodam XII/Tpr, merasa terharu dan bangga atas kedatangan Panglima Kodam di desa mereka. Ia mengakui rasa senang, karena tidak kurang dari 30 tahun bersama warga desa baru kali ini didatangi pejabat.

“Saya senang, bangga, bisa ketemu dengan Bapak Panglima Kodam di sini, karena  sudah berpuluh-puluh tahun tidak ada pejabat yang datang ke Desa kami, dan juga baru sekarang ini ada helikopter mendarat di Desa Sempatung,” ujarnya tersenyum bahagia.***(SP/K65News).

Editor     : M. Fahrozi

Gambar  : Dokumen Pendam Tanjungpura untuk K65News

_________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

__________

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *