WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Kodam XII/Tanjungpura Gelar Shalat Istisqo di Lapangan, Ini Kabarnya

KUBU RAYA – Di waktu yang sama ratusan Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI menggelar Shalat Istisqo atau Shalat minta diturunkan hujan yang dilaksanakan di lapangan keras Kodam XII/Tanjungpura. Sedangkan umat Kristiani melakukan Do’a bersama di lapangan Basket, untuk yang beragama Hindu dan Budha di Pura, Jalan Adi Sucipto, Kubu Raya, Kalbar, Senin (13/8/2018).

Shalat dan Do’a bersama yang dilaksanakan di lapangan keras Kodam XII/Tpr, tampak para prajurit dan PNS sangat khusyu memohon kepada ALLAH SWT diharapkan agar segera turun hujan terutama di kawasan yang dilanda kebakaran lahan maupun hutan sehingga menimbulkan bencana kabut asap di beberapa titik di wilayah Indonesia.

Seraya permohonan diturunkan hujan dengan segera untuk Imam dan Khotib, KH. Anas Adzo’bi, yang diaminkan oleh seluruh yang mengikuti saat itu, sembari kedua tangan diangkat pertanda dan keyakinan setelah melakukan hal tersebut, ALLAH SWT, akan mengabulkan Do’anya, Aamiin.***(SP/K65News).

Editor         : M. Fahrozi

Gambar      : Dokumen Pendam Tanjungpura untuk K65News

_________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

__________

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *