WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Grab Bagikan 10.000 Masker Gratis untuk Warga Terdampak Kabut Asap di Pontianak dan Sekitarnya

PONTIANAK – Grab, mobile platform O2O terkemuka di Asia Tenggara dan official mobile platform partner Asian Games 2018, didukung para mitra pengemudi GrabBike di Pontianak hingga kota Singkawang membagikan 10.000 masker gratis mulai Kamis, 16 Agustus lalu hingga sepekan ke depan menyusul terjadinya bencana kabut asap yang terjadi di Kota Khatulistiwa yang disebabkan kebakaran hutan dan lahan.

Distribusi masker tahap pertama telah dilakukan di sekitar jalan protokol kota Pontianak pada Kamis lalu kepada warga yang terdampak kabut asap akibat pembakaran lahan. Grab menargetkan distribusi masker tahap selanjutnya dapat dilakukan secara merata dan menjangkau wilayah sekitar sekolah, perkantoran, pasar, dan tempat-tempat publik lainnya kepada masyarakat yang membutuhkan di Pontianak hingga Singkawang.

“Grab berterima kasih atas dukungan para pengguna setia yang telah membantu terkumpulnya 10.000 masker hanya dalam waktu satu setengah jam dengan memberikan likes di akun media sosial kami. Didorong semangat DNA brand kami sebagai penghubung, kami memanfaatkan kekuatan transformatif dari teknologi untuk menciptakan dampak positif bagi kehidupan masyarakat dan kami berharap inisiatif sederhana ini dapat membantu masyarakat meminimalisir kemungkinan terpapar asap kebakaran ketika beraktivitas di luar ruangan melalui penggunaan masker.” ungkap Mediko Azwar, Marketing Director, Grab Indonesia kepada media ini melalui Siaran Presnya, Senin (20/08/2018) kemarin.

Saat ini, Grab memberikan layanan on-demand dengan cakupan terluas di Indonesia di mana Grab melayani kebutuhan masyarakat Tanah Air akan layanan transportasi dan pengantaran yang aman, nyaman, dan terjangkau di 137 kota mulai dari Sabang hingga Merauke didukung oleh ratusan ribu agen Kudo di 500 kota dalam menjalankan komitmen untuk membawa peluang ekonomi digital kepada kelas ekonomi menengah baik di daerah perkotaan maupun pedesaan di Tanah Air. Sejalan dengan visinya untuk ‘everyday super app’, saat ini Grab telah menjadi one-stop solution yang memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat.***(R/K65News).

Penulis      : Adjie Saputra

Editor        : M . Fahrozi

Gambar     : Dokumen Grab Indonesia untuk K65News

______________________________________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *