WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Kabut Asap Mulai Ancam Ketapang, Siswa Siswi Sekolah Ini Wajib Gunakan Masker

KETAPANG – Dalam beberapa hari belakangan ini di Ketapang, Kalimantan Barat, mulai muncul kabut asap dan debu debu dari pembakaran hutan dan lahan yang sangat mengganggu pernafasan.

Tidak hanya itu, akibat debu dan kabut asap tebal itu juga berdampak pada kekhawatiran para orang tua terhadap kondisi anak anak mereka dalam mengikuti proses belajar dan mengajar.

Menurut Susilo Aheng, salah satu warga Ketapang, kepada media ini, Jum’at (24/08/2018) siang, bahwa untuk mengantisipasi debu dan kabut asap yang mulai mengancam Kota Ketapang itu, para guru di Sekolah Taman Kanak Kanak Tresia dan Sekolah Dasar Santa Monica Ketapang mewajibkan siswa siswinya untuk memakai masker, dan masker itu diberikan sekolah secara gratis.***(R/K65News).

Penulis      : Kurnia

Editor        : M. Fahrozi

Gambar     : Sekolah Taman Kanak Kanak Tresia dan Sekolah Dasar Santa Monica Ketapang bagikan masker gratis.***(Ist).

______________________________________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *