WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Kebakaran Hutan dan Lahan, Pangdam XII/Tanjungpura Lakukan Ini

PONTIANAK – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi, terjun terus kelapangan dan memimpin langsung personel Kodam XII/Tpr untuk memadamkan api di tempat lahan yang terbakar hingga bekas terbakarpun diyakinkan tidak menimbulkan kabut asap.

Sebelumnya Panglima Kodam XII/Tpr, memimpin langsung personel Kodam XII/Tpr untuk meminimalisir kabut asap yang disebabkan oleh bencana karhutla di Dusun Sido Mulyo, Desa Limbung, Kubu Raya, Kalimantan Barat.
Tampak tak kenal lelah yang dilakukan oleh Prajurit Bintang Dua di pundaknya, seusai di Desa Limbung kini giliran di Jalan Sepakat, tepatnya berada dibelakang Kampus Universitas Tanjungpura, Pontianak, Kalbar. Sabtu (25/08/2018).

Dalam kegiatan tersebut personel Kodam XII/Tanjungpura bekerja sama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kalimantan Barat.

Sementara itu, menurut pantauan dilapangan untuk titik api (hotspot) sudah tidak ada lagi, namun bekas-bekas hutan dan lahan yang terbakar menimbulkan asap yang sangat luar biasa yang menutupi Kota Pontianak dan sekitarnya beberapa hari ini.

Perlu diketahui, pelaksanaannya Panglima Kodam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi, didampingi oleh Asisten Operasi Kasdam XII/Tpr, Komandan Kodim 1207/BS serta Komandan Rayon Militer Pontianak Selatan.***(R/K65News).

Editor           : M. Fahrozi

Gambar        : Dokumen Pendam Tanjungpura untuk K65News

______________________________________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *