WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Tim Bola Voli Putri SMAN 4 Pontianak Raih Juara Pertama

KUBU RAYA – Pertandingan bola voli tingkat SMA sederajat se-Kalimantan Barat berlangsung sengit. Kemeriahan pun bertambah saat genderang supoter ditambah yel-yel dari pendukung masing-masing sekolah yang memadati area Sport Center Kodam XII/Tpr, di Jalan Arteri Alianyang, Kubu Raya, Kalbar, Rabu (12/09/2018) sore.

Pertandingan bola voli tingkat SMA sederajat se-Kalimantan Barat ini merupakan rangkaian dari kegiatan yang digelar oleh Kodam XII/Tpr, dalam menyambut HUT Ke-73 Tentara Nasional Indonesia tahun 2018.
Dalam laga final bola voli SMA sederajat, tim bola voli putri dari SMA Negeri 4 Pontianak vs tim bola voli Putri SMA Negeri 7 Pontianak.

Hasil dari final tersebut, tim bola voli putri SMAN 4 Pontianak raih juara pertama dengan skor 3-1, atas lawannya dari SMAN 7 Pontianak.

Sementara, untuk juara pertama tim bola voli Putra diraih oleh SMA Negeri 7 Pontianak, dengan Kapten Tim Abdu Razak, memperoleh skor 3-0 menang telak atas lawannya tim bola voli dari SMA Negeri 4 Pontianak.***(SP/K65News).

Gambar    : Dokumen Pendam Tanjungpura untuk K65News

Editor       : M.Fahrozi 

_______________________________________________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *