WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Kasdam XII/Tanjungpura Beri Motivasi Para Petarung, Ini Kabarnya

BALI – Kejuaran Nasional Yong Moo Do Piala Kasad Tahun 2018 akan segera digelar, para petarung Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, terus mempersiapkan dirinya untuk bisa meraih gelar juara. Kesiapan yang dilakukan oleh petarung Kodam XII/Tpr, tidak hanya sebatas menggelar latihan mereka juga selalu berdoa agar diberikan kelancaran dan kemenangan dalam pertandingan.

Tampak setiap hari usai melaksanakan sholat magrib mereka selalu menggelar acara doa bersama. Malam ini, Jumat (23/11/2018) Kepala Staf (Kasdam) Kodam XII/Tpr, Brigadir Jenderal TNI Alfret Denny D. Tuejeh hadir mengunjungi para petarung  Kodam XII/Tpr, di Hotel Diana, Denpasar, Bali, tempat atlet Kodam XII/Tpr, menginap selama ini.

Dalam kunjunganya tersebut Kasdam XII/Tpr, Brigadir Jenderal TNI Alfret Denny D. Tuejeh memberikan motivasi kepada seluruh petarung Kodam XII/Tpr. Hal ini dilakukannya agar para atlet terus bersemangat dalam menjalani pertandingan yang akan dibuka mulai besok di GOR Praja Raksaka Kepaon Kodam IX/Udayana.

“Kejuaraan inilah yang kalian tunggu- tunggu, tunjukan kita mampu, Tanjungpura Datang, Tanjungpura Menang” tegas Kasdam XII/Tpr.

Kasdam XII/Tpr, juga menyampaikan kepada para petarung Kodam XII/Tpr, sebagai duta dari Kodam XII/Tpr, agar selalu berjuang keras sehingga bisa mendapatkan hasil terbaik dalam setiap pertandingan, demi mengharumkan nama Kodam XII/Tpr. Usai memberikan motivasi  acara dilanjutkan dengan menonton video dukungan dari keluarga para petarung.

Malam itu juga, Petarung Kodam XII/Tpr, mendapat kunjungan dari Guru besar Yong Moo Do Indonesia, Kim Kyoung Hwan. Dalam kesempatan tersebut, Kim Kyoung Hwan juga memberikan semangat kepada petarung Kodam XII/Tpr, dan juga berharap kontingen Kodam XII/Tpr bisa menjadi juara.***(SP/K65News).

Gambar   : Dokumen Pendam Tanjungpura untuk kabar65news.com

Editor      : Fahrozi

______________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *