WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Dandim 1203/Ketapang Adakan Pembinaan Jaring Teritorial, Ini Kabarnya

KETAPANG – Kodim 1203/Ketapang mengundang para tokoh masyarakat, pemuka agama, tokoh pemuda, LSM dan Wartawan, serta elemen masyarakat Ketapang, Kalbar, di Makodim 1203/Ketapang, Kamis (20/12/2018) pagi.

Dandim 1203/Ketapang, Letkol Kav Jami’an, S.IP, dalam sambutannya minta kepada semua elemen masyarakat agar tetap bersama -sama dengan TNI menjaga keamanan dan ketentraman, serta selalu memelihara toleransi antar umat beragama.

“Apalagi kita menghadapi Perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 serta menghadapi pesta demokrasi (Pemilu) 2019, sangat diharapkan melalui pembinaan jaring teritorial, anggap sajalah semacam silaturrahmi kita bersama semua elemen masyarakat untuk meningkatkan rasa kebersamaan dalam menjaga Kebhinnekaan untuk Kesatuan Negara Republik Indonesia”, ucap Dandim.

Selanjutnya dikatakan Dandim, bahwa TNI adalah bagian dari masyarakat dan bersama masyarakat kita bisa menjaga rasa aman damai dan tentram.

“Jika masyarakat ingin mengadakan pertemuan (tempat/fasilitas) di aula Kodim silahkan digunakan, baik fasilitas lapangan olahraga dilingkungan Kodim, kita berbuat untuk masyarakat, bangsa dan negara”, papar Dandim Jami’an, seraya menyatakan, bahwa kita perlu kerjasama yang baik untuk menjaga Ketapang tetap damai, aman tentram dan kondusif.***(K65News).

Gambar  : Suasana silaturahmi di Makodim 1203/Ketapang, Kamis (20/12/2018) pagi.***(dok.k65news).

Penulis   : Pusar

Editor     : Fahrozi

_____________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *