WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Pangdam Pimpin Tradisi Satuan dan Sertijab Kapaldam XII/Tanjungpura

KUBU RAYA – Pergantian pejabat merupakan bagian dari mekanisme pembinaan personel dalam rangka mewujudkan TNI AD yang profesional, modern, dan adaptif. Hal ini yang dikatakan Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi saat memimpin Upacara Serah Terima Jabatan dan Tradisi Kepala Peralatan Kodam XII/Tpr, dari Kolonel Cpl Sumbogo Widy Hartono kepada Letnan Kolonel Cpl Octovianus Oscar Engelberth, S.I.P. di Aula Kodam XII/Tpr, Jalan Arteri Alianyang, Sungai Raya, Kubu Raya, Rabu (19/12/2018).

Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi juga mengatakan, regenerasi kepemimpinan pada dasarnya merupakan sebuah proses alamiah dalam rangka menjaga kualitas kinerja dan produktivitas organisasi. Dihadapkan pada tantangan yang semakin kompleks dan dinamis di masa mendatang, TNI AD juga harus mengantisipasi perkembangan yang terkait tuntutan tugas dan profesionalisme kita.

“Untuk itu, TNI AD terus berbenah agar struktur dan posturnya lebih tanggap dalam mengantisipasi isu-isu strategis nasional dan internasional,” ujar Pangdam XII/Tpr.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam XII/Tpr mengucapkan selamat kepada Kolonel Cpl Sumbogo Widy Hartono atas kinerja, dedikasi dan pengabdiannya dalam mengemban tugas dan jabatan sebelumnya. Selain itu juga memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang besar kepada Ny. Dian Yuliati Mumpuni Sumbogo yang telah setia mendukung pengabdian suami, sekaligus turut memajukan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana.

“Selamat jalan serta selamat bertugas di tempat yang baru, semoga keberhasilan, kesehatan dan kesejahteraan senantiasa menyertai anda sekeluarga,” ucap Pangdam XII/Tpr.

Kesempatan yang sama Pangdam XII/Tpr juga mengucapkan selamat kepada Letnan Kolonel Cpl Octovianus Oscar Engelberth, S.I.P dan Ny. Anastasia Imelda Oscar, atas kepercayaan pimpinan yang telah memilih untuk mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai Kapaldam XII/Tpr dan Ketua Persit KCK Ranting 4 Peralatan Cabang IV PD XII/Tanjungpura.

“Saya yakin dan percaya, dengan berbagai bekal pengalaman tugas dan jabatan yang dimiliki, tidak akan mengalami kesulitan untuk melaksanakan dan melanjutkan pembinaan di satuan guna mewujudkan misi organisasi sesuai dengan bidang tugas dan tanggung jawab yang diemban, pungkas Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi.***(SP/K65News).

Gambar  : Dokumen Pendam Tanjungpura untuk kabar65news.com

Editor     : Fahrozi

_____________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *